Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Ada aturan keterlibatan dalam pemasaran mobile kata Michael Becker, Managing Director untuk Amerika Utara, Mobile Marketing Association, dalam sebuah artikel baru pada RCRWireless.

Ini adalah yang sederhana, namun tetap penting: "Lindungi konsumen, dan Anda melindungi kesempatan."

Ini perlindungan privasi dia bicarakan, tentu saja, memberikan pilihan konsumen di setiap kesempatan untuk opt-in dan opt-out. Dia tidak mengacu pada bagaimana untuk mendapatkan opt-in minat konsumen cerdas: Mr Becker lebih tertarik dalam menginformasikan konsumen untuk apa sebenarnya opt-in terdiri dari. Sebagai contoh - adalah opt-in terbatas pada satu kampanye tertentu atau apakah itu mencakup semua iklan masa depan dengan perusahaan itu? Untuk menjadi transparan, pemasar juga perlu untuk mengatasi frekuensi pesan teks, konten yang mungkin terkandung dalam pesan-pesan, dan penggunaan informasi pribadi yang diberikan kepada bisnis dengan konsumen.

Jelas kemampuan konsumen untuk opt-out dari setiap kampanye pemasaran SMS harus mulus: pesan Stop mudah yang langsung efektif dan pilihan untuk melakukannya disediakan dengan setiap pesan teks.

Pemasar harus bertindak atas dasar bahwa privasi menyangkut truf semua orang lain, termasuk penjualan dan angka ROI. Dengan memiliki kebijakan privasi yang jelas dipotong di tempat sebelum terlibat pada rencana ponsel, kontinjensi sehubungan dengan bagaimana masalah privasi diidentifikasi dan non-diidentifikasi harus ditangani ditetapkan.

Kebijakan privasi adalah tidak sama dengan istilah yang mengatur program pemasaran mobile. Dalam satu kampanye, pemasar dapat membatasi opt-in peserta untuk usia pelanggan mayoritas saja, misalnya, sementara program lain mungkin tidak memiliki batas usia yang ditentukan. Pernyataan selimut tertentu harus tetap untuk setiap kampanye, meskipun. Salah satunya adalah apakah pesan SMS secara gratis kepada konsumen cerdas. Telah dilaporkan bahwa mayoritas pengguna ponsel (pada 85 persen) memiliki rencana teks terbatas, sehingga bebas bagi mereka untuk menerima pesan teks.

Mengapa repot-repot? Karena "merek Anda yang naik di atasnya," kata Michael Becker. "Jatuhkan bola pada sesuatu yang mendasar sebagai pilihan konsumen dan kontrol, dan Anda mungkin kehilangan kepercayaan dari audiens Anda dan program Anda bisa backlash - menciptakan ketidakpuasan pelanggan, ketimbang meningkatkan penjualan, menghasilkan kesadaran merek Anda atau apa pun tujuan Anda mungkin. " Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen